Newsletters

March 2018

logo
 
header
 
EOTY 2017 PrimeBiz Hotel Karawang | March 2018 Connect With Us

Employee Of The Year PrimeBiz Hotel Karawang II 2017

PrimeBiz Hotel Karawang memberikan apresiasi tertinggi untuk staff terbaik pada tahun 2017. Dia adalah Dila Dewi Pebriani dari Front Office departemen, Ia seorang Guest Service Relationship. Kebanggaan tersendiri setelah melalui berbagai tahapan tes tertulis dan interview dihadapan para Head of Departement. Akhirnya Dila meraih predikat terbaik di tahun 2017 setelah Obay D. Permana sebagai peraih Employee of the Year tahun 2016 di PrimeBiz Hotel Karawang yang sekaligus meraih juara EOY seluruh PrimeBiz Hotel se Indonesia, saat mengikuti pemilihan EOY PrimeBiz seluruh Indonesia di Bali tahun lalu dan Obay baru saja pulang dari perjalanan manca negara sebagai hadiah dari prestasinya sesuai ketentuan.

Karena kesungguhan dan keinginan belajar yang tinggi, Dila mendapat begitu banyak pengalaman dalam hal melayani tamu secara baik dan benar sesuai dengan standard PRIME (People Responsible Individualy for Managing Excellence). Pengalaman yang Dila dapatkan ini berasal dari beberapa Training yang disediakan oleh Hotel yang diberikan oleh HRD maupun Department Head di House Keeping. Motto Training PRIME terbagi dua yaitu “I am Responsible for Excellence” dan “I am Empowered to Make Things Better”.

Perlu upaya yang sangat tinggi bagi Dila untuk dapat mempertahankan gelar Employee of the Year yang sudah di terima oleh Obay sebelumnya. Tetapi dukungan penuh diberikan oleh semua departemen head bagi agar dapat sekali lagi mempertahankan gelar yang sudah di terima PrimeBiz Hotel Karawang untuk pertama kalinya.

Staff termuda di PrimeBiz Hotel Karawang yang lahir pada 27 Februari 1996 ini sebelumnya adalah pemenang Employee of the Quarter caturwulan II pada bulan September 2017. Tak disangka akan menjadi employee of the year 2017 dengan mengalahkan dua kandidat yang lain, yaitu Muhammad Maulana Fahmi dari Departement Housekeeping, dan Maulana Yusuf dari departement FB Product. Sebagai EOY benefit Dila dan keluarga akan mendapat reward berwisata ke salah satu Property Prime Plaza Hotels & Resorts.

Harapan PrimeBiz Hotel Karawang adalah agar Dila sekali lagi mendapat gelar kehormatan juara EOY untuk mempertahankan gelar staff terbaik seluruh PrimeBiz Hotel di Indonesia. Dan Dila dapat menjadi tauladan rekan kerja yang lainnya untuk dapat memberikan pelayanan terbaik untuk kemajuan PrimeBiz Hotel Karawang.

 
 

Block C, Kota Bukit Indah Karawang

+62 264 837 1010 +62 264 837 1011 info@karawang.primebizhotels.com

Copyright © 2024 - PrimeBiz Hotel Karawang

Contact Us

Connect with Us
+62 264 837 1010
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels