Kaliwungu, “Surga” Kecil di Tengah Kawasan Industri Karawang

02 October 2023

Kaliwungu, “Surga” Kecil di Tengah Kawasan Industri Karawang

Kaliwungu, “Surga” Kecil di Tengah Kawasan Industri Karawang

Meski identik dengan kota industri, Karawang juga memiliki 'surga kecil' yang bisa dijadikan pilihan untuk mengisi libur akhir pekan. Salah satunya wisata alam Kaliwungun.
Wisata alam yang satu ini bisa dibilang cukup istimewa. Karena lokasinya berada tak jauh dari gerbang tol Karawang Barat, tepat berada di tengah kawasan industri.


Nama Kaliwungu sendiri, kata Wardi, diambil dari sungai kecil yang ada di lokasi tersebut, Destinasi wisata seluas 1.544 meter persegi ini, awalnya hutan yang dibuat menarik, agar pengunjung merasakan suasana alam di tengah hiruk-pikuk suasana kawasan industri. Fasilitas wisata yang berlokasi di Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang ini terbilang cukup memuaskan pengunjung.
Selain itu, juga terdapat danau untuk bermain perahu, area bermain anak, taman kelinci, dan area untuk berjelajah dengan ATV, serta joging track untuk pengunjung.

Di bulan Oktober ini, kami di PrimeBiz Hotel Karawang menghadirkan berita-berita menarik yang akan membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Kami percaya bahwa perjalanan Anda memiliki kekuatan untuk mengubah hidup, dan itulah mengapa kami selalu berusaha memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Pada edisi ini, mari bersama-sama menjelajahi 3 destinasi kuliner wajib yang harus Anda coba saat berada di Karawang dan menikmati kedamaian di "surga" kecil kami, Kaliwungu, yang bersembunyi di tengah-tengah kawasan industri Karawang. Yuk, mari kita mulai petualangan Oktober yang penuh makna ini!

Previous
3 Wisata Kuliner yang Wajib Kalian Coba saat Di Karawang
Next
Book Room Change Lives

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 837 1010
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels