Selamat Hari Jadi Karawang yang ke-390 dari PrimeBiz Hotel Karawang!

06 September 2023

Selamat Hari Jadi Karawang yang ke-390 dari PrimeBiz Hotel Karawang!

Selamat Hari Jadi Karawang yang ke-390 dari PrimeBiz Hotel Karawang!

Kami merasa sangat bangga dan bersyukur untuk menjadi bagian dari perayaan Hari Jadi Karawang yang ke-390. Sejak tahun 1633, Karawang telah menjadi rumah bagi sejarah, budaya, dan keindahan yang tak ternilai. Sebagai bagian dari komunitas ini, PrimeBiz Hotel Karawang dengan senang hati merayakan momen bersejarah ini bersama Anda.

Promo Khusus "Paket Kamar Hut Karawang": Sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Karawang dan tamu setia kami, kami menawarkan promo khusus "Paket Kamar Hut Karawang" dengan harga spesial mulai dari 390.000net/kamar/malam. Anda dapat menikmati akomodasi yang nyaman di kamar Superior kami, sarapan untuk 2 orang, gratis menggunakan fasilitas kolam renang, gym dan internet

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk merayakan Hari Jadi Karawang yang ke-390 bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi kami di kami di Whatsapp 0818 0887 1010.

Bergabunglah bersama kami dalam perayaan yang meriah ini dan rasakan kenyamanan serta keramahan PrimeBiz Hotel Karawang. Kami berharap dapat menyambut Anda selama perayaan ini.

Previous
Selamat Hari Jadi Karawang yang ke-390!
Next
3 Tempat Wisata yang Wajib Kamu coba ketika di Karawang

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 837 1010
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels